Cara Upgrade Xiaomi redmi note 4G

xiaomi-redmi-note-featuring-4g-lte-support-releasing-18-november-asia

Cara Upgrade Xiaomi redmi note 4G dualsim – hay sob, saya kemarin baru saja membeli hp xiamo redmi note 4G, waktu pertama saya pakai banay sekali masalah, mulai dari gak bisa sign in ke mi acount menu kamera gak...

File Rapido Blackberry Gemini 8520

File Rapido Blackberry Gemini 8520

File flash Rapido Blackberry Gemini 8520 hay sobat flasher, kali ini mz-flasher bakal berbagi file rapido bb gemini, mungkin sobat yg masuk kesini lagi mengalami bb 8520 yang hanya stuck dilogo atau jvm eror dan mungkin bb sobat sangat lemot,...

File Rapido Blackberry 8100

File Rapido Blackberry 8100

File Flash Rapido Blackberry 8100 hay sobat flasher, kali ini mz-flasher bakal berbagi file rapido bb , mungkin sobat yg masuk kesini lagi mengalami bb 8100 yang hanya stuck dilogo atau jvm eror dan mungkin bb sobat sangat lemot,...

Firmware Nokia Asha 501 RM-902 (BI)

FIRMWARE Nokia-Asha-501-

Firmware Nokia 501 RM-902 bahasa indonesia – kali ini mz-flasher bakal berbagi firmware nokia 501, nokia 501 merupakan prosuk nokia versi asha, menurut saya versi  asha sering kali harus diflashing. fimrware ini udh saya coba kok sob hasilnya memuaskan...

Firmware Nokia C5-00 Rm-645

Firmware Nokia C5-00 Rm-645

Firmware Flash Nokia C5-00 Rm-645– kali ini mz-flasher bakal berbagi firmware nokia c5-00 jadi buat sobat yabg lagi butuh langsung download aja sob,untuk cara flashingnya belum saya bahas, sobat bisa mencari caranya di google. fimrware ini udh saya coba...

Stock Rom Deodex Acer Z205

file deodex acer z205

Stock Rom Deodex Acer Z205 Via Cwm – kali ini mz-flasher bakal berbagi stockrom deodex Acer Z205, Caranya menggunakan Cwm, jadi buat sobat yang belulm instal Cwm pakai cara ini saja Cara flash acer z205 , tapi cara ini juga dapat...

Firmware Evercoss A5A

Firmware Evercoss A5A

Download Firmware Evercoss A5A, hay sobat mz-flasher mungkin sobat yang masuk kesini sedang mencari firmware a5a ini, firmware ini udh saya coba kok sob dan hasilnya hp a5a milik pelanggan saya dapt normal kembali, yang awalnya bootlop  dan ganya...