Cara Flashing Lenovo A7000 Plus via Flashtool

lenovo-a7000-plus

Cara Flashing Lenovo A7000 Plus – Lenovo A7000 Plus merupakan generasi terbaru dari seri A7000. Diluncurkan pada September 2015. Jika dilihat dari segi sepsifikasi, ponsel ini tergolong ponsel kelas menengah. Terbukti dengan ditanamkannya prossesor Octa-core 1.7 Ghz dengan menggunakan chipset Mediatek MT6752 serta didukung dengan Ram sebesar 2 GB. Dengan spesifikasi tersebut dapat dipastikan ponsel ini mampu memainkan game – game online ataupun offline dengan sangat lancar.

Namun, perlu diingat bahwa setiap ponsel pasti memiliki kekurangan. Ponsel merk Levono juga akan mengalami kerusakan jika tak digunakan sewajarnya seperti bootloop, memori internal penuh ataupun sering hang atau lag saat digunakan. Semua hal tersebut dapat diatasi dengan melakukan flashing. Selain dapat memperbaiki masalah tersebut dengan flashing lenovo a7000 plus juga dapat untuk memperbarui frimware ponsel anda. Berikut adalah langkah – langkah flashing lenovo a7000 plus dengan mudah menggunakan Flashtool.

Sebelumnya siapkan terlebih dahulu bahan – bahan dibawah ini

Cara Flashing Lenovo A7000 via Flashtool :

  1. Siapkan terlebih dahulu bahan – bahan diatas dengan mendownloadnya
  2. Install di PC/Leptop anda MTK Droid, MT65xx, USB vCOM dan SP Flashtool. Untuk Frimware cukup anda ekstrak saja
  3. Setelah itu, buka aplikasi SP Flashtool di PC anda yang sudah di install tadi
  4. Kemudian klik Scatter Loading File dan mundul jendela pop-up, pilih file MT6735M_Android_Scatter.txt yang merupakan hasil dari ekstrakan firmware tadi
  5. Kemudian klik Download pada aplikasi SP Flashtool
  6. Selanjutnya anda matikan ponsel Lenovo A7000 Plus anda. Kemudian sambungkan menggunakan USB Asli Lenovo sambil menekan volume up secara bersamaan
  7. Jika sudah tersambung, maka otomatis prosses flashing sudah berjalan
  8. Tunggu hingga selesai kemudian hidupkan kembali ponsel anda

Demikian ulasan mengenai Cara Flashing Lenovo A7000 Plus. Jangan lupa untuk selalu membackup data yang terdpat pada memori internal anda. Karena dimungkinkan setelah melakukan flashing semua data yang ada akan hilang dan ponsel kembali seperti baru lagi.

Cara Flashing Lenovo A7000 Plus via Flashtool | hamzah | 4.5