Cara Mudah Flash Lenovo A7010 via Flashtool

Flashing-Lenovo-A7010

Cara Flash Lenovo A7010 via Flashtool – Lenovo A7010 merupakan ponsel pintar yang dikeluarkan oleh negara Tirai Bambu pada tahun 2015. Untuk spesifikasi ponsel ini bisa dibilang sangat baik. Pasalnya pada prossesor ponsel ini dibekali dengan Octa Core 1.5 Ghz dengan RAM sebesar 2 GB.

Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi 4G LTE pada konektivitas jaringannya. Dengan spesifikasi yang segahar itu tidak dipungkiri bahwa bisa saja ponsel ini melibas semua game – game HD yang terdapat di Play Store. Walaupun begitu, ponsel ini lama kelamaan pasti bakal mengalami keeroran. Baik pada hardwarenya ataupun sofware yang ia miliki.

Seperti touchscreen tidak sensitif, force close pada aplikasi, gagal root, terkena virus bahkan bootloop. Maka dari itu, disini saya akan membagikan bagaimana caranya melakukan flashing Lenovo A7010 menggunakan Flashtool dengan mudah. Dengan melakukan flashing anda bisa memperbaikai keeroran tersebut juga sekalian untuk melakukan update firmware.

Berikut adalah tutorialnya :

Sebelumnya siapkan terlebih dahulu bahan – bahannya :

Berikut adalah tutorialnya :

  1. Unduh terlebih dahulu semua bahan – bahan diatas kemudian anda Install sat persatu
  2. Jalankan Flashtool.exe dengan cara klik Kanan “Run as Administrator” OK
  3. Kemudian anda Klik Scatter Loading kemudian arahkan file hasil ekstrakan firmware tadi
  4. Untuk Pre Loader anda diamkan saja. Beri tanda ceklis bila terjadi keeroran dalam flashing saja
  5. Setelah itu klik tombol Download pada aplikasi Flashtool
  6. Kemduin anda matikan Lenovo A7010 anda dan sambungkan ke PC menggunakan kabel USB. Jika tersambung lampu led ponsel anda akan menyala

Tunggu hingga proses flashing anda selesai.

Demikian ulasan mengenai Cara Flashing Lenovo A7010 via Flashtool. Oh iya, jangan lupa untuk melakukan backup data sebelum anda melakukan flashing. Sekian dari saya dan semoga berhasil.

Cara Mudah Flash Lenovo A7010 via Flashtool | hamzah | 4.5