Cara Flashing Acer Liquid Z500 via Flashtool

Flash Acer Liquid Z500

Cara Flashing Acer Liquid Z500 via Flashtool – Acer Liquid Z500 merupakan sebuah ponsel keluaran Acer yang cukup populer di waktu pertama rilisnya. Hal tersebut karena ponsel imi ditanamkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan sehari – hari. Ya, ponsel ini dibekali prossesor Quad Core 1.3 GHz dengan RAM sebesar 1 GB. Lumayan bukan jika untuk digunakan sehari – hari ataupun bermain games.

Tapi ingat, semua ponsel pastilah memiliki kemampuan masing – masing dalam daya tahannya. Bisa jadi ponsel Acer Liquid Z500 anda ini mengalami eror. Seperti touchscreen tidak sensitif, lupa pola atau sandi, penuh virus dan malware bahkan bisa saja mengalami bootloop. Ya semua masalah tersebut tidak akan selesai hanya saja melakukan reset ponsel. Anda perlu melakukan flashing android agar bisa kembali seperti normal. Berikut saya bagikan Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim dan Single Sim.

Sebelumnya siapkan terlebih dahulu bahan – bahannya :

Berikut adalah tutorialnya :

  1. Unduh terlebih dahulu semua bahan – bahan di atas
  2. Install Aplikasi yang sudah anda unduh kecuali firmware karena cukup anda ekstrak saja
  3. Buka Flashtool.exe dengan cara Klik Kanan “Run as Administrator”
  4. Klik pada Scatter Loading kemudian arahkan file hasil ekstrak-an firmware tadi
  5. Untuk Preloading cukup anda biarkan saja
  6. Kemudian anda Klik Download yang terdapat pada aplikasi flashtool.exe
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai
  8. Akan muncul tanda contreng jika anda sudah selesai melakukan flashing

Demikian ulasan mengenai Tutorial Flashing Acer Liquid Z500 semoga anda berhasi dan ponsel anda kembali sperti normal lagi. Oh iya, jangan lupa untuk melakukan backup pada memori internal anda, karena setelah melakukan flashing semua data di internal anda akan hilang. Sekian dan trimakasih.

Cara Flashing Acer Liquid Z500 via Flashtool | gustav | 4.5