Cara Flashing Acer Liquid Z110 via Flashtool

flash acer liquid z1

Cara Flashing Acer Liquid Z110 via Flashtool – merupakan sebuah smartphone yang dikeluarkan oleh pihak Acer pada tahun 2012 bulan Oktober. Acer Liquid Z110 dikeluarkan pertama kali menggunakan Operation Sistem (OS) Gingerbread. Untuk segi spesifikasi ponsel ini masih bisa dikatakan bahwa standard hal ini dibuktikan karena ponsel ini masih mengusung Sing Core 1.0 GHz dengan Ram sebesar ½ giga atau 512 MB.

Namun, walaupun dengan spesifikasi seperti itu android ini juga rawan mengalami ke-erorr-an. Seperti halnya touchscreen tidak sensitif, lupa pola dan sandi, kerap mengalami hang, malware dan virus hingga bahkan mengalami bootloop. Hal tersebut pasti bisa saja dialami oleh semua pengguna smarphone terutama Acer Liquid Z110 Gingerbread. Maka dari itu disini saya akan membagikan Tutorial Cara Flashing Acer Liquid Z110 dengan Mudah.

Sebelumnya siapkan terlebih dahulu bahan – bahan dibawah ini :

Berikut adalah Tutorialnya :

  1. Siapkan terlebih dahulu bahan – bahan diatas. Dan Install di PC anda
  2. Buka Flashtool.exe dengan cara Klik Kanan “Run As Administrator”
  3. Pilih Scatter Loading kemudian arahkan hasil ekstrakan firmware
  4. Untuk bagian Pre Loading cukup anda diamkan saja
  5. Selanjutnya klik download pada flashtool. Jika anda mengalami masalah anda bisa juga mengklik Uprage
  6. Kemudian anda matikan Acer Liquid Z110 anda dan hubungkan ke PC menggunakan kabel data
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai
  8. Selesai

Demikian ulasan mengenai Cara Flashing Acer Liquid Z110 via Flashtool, mudah bukan ? Oh iya jangan lupa untuk selalu melakukan backup pada android anda. Karena setelah anda melakukan flashing semua data internal anda akan hilang. Selamat mencoba dan Semoga berhasil dan Android anda akan kembali normal lagi.

Cara Flashing Acer Liquid Z110 via Flashtool | gustav | 4.5