Cara Flashing Samsung Grand Neo I9060 Via Odin


Haii,Sahabat MZ-FLASHER bagaimana kabarnya kalian semua,harus baik ya,. jangan sepereti saya ini yang aga kurang pit, mungkin karena kebanyakan bergadang.. haha lebay. baik lah jangan banyak ngomong mending langsung saja ke topik pembahasan kita pada malam hari ini yaitu bagai mana cara mengatasi Samsung galaxy grand neo I9060, yang sering hang. crash di aplikasi, gagal root, atoun bisa juga karena gagal install costum room. sehingga menyebab kan Samsung Galaxy Grand Neo milik anda jadi gagal booting/bootloop,,,mungkin kalian semua akan panik jika melihat Handphone kesayangan anda yang error seperti itu. tapi jangan khawatirn karena di sini saya ingin membagikan cara mengatasi itu semua. mungkin bisa juga dengan cara hard resert dengan kombinasi tiga tombol. akan tetapi jika cara kombinasi tiga tombol tidak bisa mengembalikan handphone kalian kesemula terpaksa harus install ulang/di flashing, baiklah sebelum tahap Flashing kita lakukan ada baikanya bahan yang di perlukan,kita download terlebih dahulu seperti:

Sesudah bahan ketiga di atas berhasil klian download

  1. Install usb driver samsung nya pada pc kalian semua agar samsung galaxy di hubungkan dapat dikenali oleh Pc
  2. Extract frimware nya dan inget sebisa mungkin simpen di folder yang gampang di ingat
  3. Matikan handpone klian semua lalu dalam posisi mati tekan kombinasi tombol POWER+HOME+TOMBOL BAWAH secara bersamaan sampai muncul Download Mode, dan lanjutkan dengan menekan tombol atas
  4. Hubungkan handphone kalian ke Pc dengan menggunakan kabel Usb
  5. Bukan odin dan jalankan odin.exe lalu lihat di kolom “ID:COM”..jika berhasil tersambung akan berwarna biru
  6. Klik AP/PDA pada odin dan arahkan ke firmware samsung galaxy grand neo tadi
  7. Langkah terakhir dalam melakukan Flashing sebelum kalian meng klik start pada program odin ada baiknya di cek terlebih dahulu apakah sudah benar. jika semua nya sudah benar klik start pada odin dan tunggu beberapa menit hingga proses flashing berhasil dan pada  kolom “ID:COM”.. berubah menjadi tulisan “PASS” ber warna ijo, dan otomatis handphone kalian akan restart sendiri.

Demikian cara mengatasi error,pada Samsung Galaxy Grand Neo I9060, karena hang,crash di aplikasi,gagal root, atou gagal install costum room hingga menyebabkn Smsung Galaxy Grand Neo I9060 Gagal Booting ke menu/bootloop, sekian dan trimakasih. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika aa kesalahan dalam penulisan.

Cara Flashing Samsung Grand Neo I9060 Via Odin | dede Arifin | 4.5
  • kalau secure download : enable?? cara disable nya gmna ya gan??