CARA ROOT+INSTAL CWM MUDAH LENOVO A6000

CARA ROOT+INSTAL CWM MUDAH LENOVO A6000


Cara root+instal cwm lenovo a6000-kali ini mz-flasher bagi bagi cara root lenovo a6000,soalnya hp admin lenovo a6000 hehe, cara ini menurut saya agak gampang,dibanding cara yg lain, cara ini berjalan lenovo a6000 v kraft-s031 dan s032, untuk cara root lenovo a6000 kraft s303, saya akan update di post yg akan datang langsung aja cekidot



Bahan :
1.Adb instaler offline download disini pass rar: mz-flasher.blogspot.com
2.root a6000 by mz-flasher download disini pass rar: mz-flasher.blogspot.com

Tutorial
1. instal adb drivernya
2. Sambungkan HH ke PC (jng lupa aktifkan USB debug)
3. Extract file root a6000,extract lagi Lenovo_K30-T_Recovery 

4.Buka file K30T exe, lalu tekan angka 1 lalu enter
5. Tunggu sampai HH masuk CWM…. Kalo sudah artinya hh sudah terpasang cwm
6. Kalo sudah file Root-SuperSU-v2.37 taruh di sd card HH
7. Masuk CWM pilih instal via sd card trus arahin ke file no 2 yg td di taruh di SD card HH
8. Bedoa dah biar gak bootloop.


RESIKO DITANGGUNG PENUMPANG :v

CARA ROOT+INSTAL CWM MUDAH LENOVO A6000 | Hamzah Zero | 4.5
  • gan kalo ng flashing gimana ya ?
    soanya takut bootloop

  • flasingnya tetep harus intsal cwm+root lalu cari stockromnya updatezip lewat cwm.

  • abdurrohman alqodri

    mastah file rootnya kok di alihkan ke file adb?